Kamis, 02 April 2020

8 Kesalahan yang Anda Buat dalam Perburuan Pekerjaan Anda - Perbaiki Mereka!



Mencari pekerjaan adalah salah satu kegiatan paling menegangkan dalam kehidupan seseorang. Terutama sulit jika apa yang Anda cari membutuhkan tingkat pengalaman tertentu atau Anda tidak memenuhi semua kualifikasi.

Jika Anda telah mengirim ratusan lamaran, mengikuti puluhan wawancara, dan masih belum berhasil (atau lebih buruk lagi, tidak ada wawancara), mungkin bukan karena pasar kerja sedang "ketat sekarang." Anda menginginkan pekerjaan yang baik, dan menyalahkan situasi Anda tidak akan membuat Anda mendapatkan pekerjaan itu.

Jika itu Anda, maka inilah saatnya untuk melihat apa yang Anda lakukan salah Lykos. Berikut 8 alasan mengapa Anda tidak diterima bekerja di industri konstruksi, teknik, atau lingkungan.

Anda bukan jaringan

Ada yang mengatakan bahwa jaringan Anda adalah kekayaan bersih Anda. Ini sama benarnya hari ini seperti sebelumnya. Meskipun munculnya internet telah membuat menemukan peluang baru jauh lebih sederhana, Anda masih tidak dapat menghindari interaksi manusia.

Pergi ke acara networking dan berbicara dengan orang yang bekerja di perusahaan tempat Anda ingin bekerja. Membangun hubungan dengan orang-orang yang memiliki akses ke apa yang Anda inginkan tidak akan pernah salah. Acara jaringan memiliki nilai luar biasa yang terkait dengannya karena koneksi yang dapat dibuat. Jangan berhenti hanya berbicara dengan orang yang bekerja di perusahaan impian Anda. Bicaralah dengan semua orang yang pergi ke sana. Menjadi seorang ahli dalam berinteraksi dengan orang lain tidak pernah sakit, dan Anda mungkin menemukan peluang yang lebih baik daripada yang Anda pikirkan.

Anda tidak tahu cara menjual diri sendiri

Banyak orang menerapkan konotasi negatif pada penjualan. Mereka memandang penjualan sebagai serakah dan tidak dapat dipercaya. Ini salah karena semua orang menjual sesuatu setiap saat. Apakah Anda sedang dalam wawancara, berkencan, atau mencoba menegosiasikan kenaikan gaji, Anda menjual orang lain tentang mengapa Anda harus mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Anda harus jelas dan percaya diri dalam apa yang Anda sampaikan, baik dalam resume Anda dan dalam wawancara. Pengusaha ingin tahu bahwa Anda benar-benar memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk meningkatkan bisnis mereka dan proyek saat ini.

Resume Anda tidak menggambarkan pencapaian yang terukur

Ini mungkin sesuatu yang sudah Anda dengar sebelumnya. Ketika atasan memutuskan siapa yang akan dipekerjakan di tim mereka, mereka terkesan dengan bukti kemampuan mereka. Bukti itu datang dalam bentuk spesifik, hasil terukur yang telah mereka peroleh.

Tidak cukup hanya mengatakan bahwa Anda "membantu organisasi mendapatkan lebih banyak penjualan atau menyelesaikan proyek." Anda perlu menggunakan analitik dan angka ketika berbicara tentang apa yang telah Anda capai. Mengatakan bahwa Anda "meningkatkan penjualan sebesar 38% setiap kuartal" tidak hanya lebih dapat dipercaya, tetapi Anda juga menonjol bagi manajer perekrutan sebagai orang yang cenderung membawa mereka sukses.

Anda jelas tidak tertarik dengan pekerjaan itu

Saya mengerti. Anda lebih suka bekerja di tempat lain melakukan sesuatu yang berbeda, jadi Anda tidak senang pergi untuk sesuatu yang kurang dari itu. Ini berbahaya karena pengusaha dapat merasakan kurangnya minat.

Sulit untuk memalsukan antusiasme tentang sesuatu yang Anda tidak pedulikan. Jika Anda merasa tidak akan menikmati peran Anda atau perusahaan, jangan mendaftar di sana. Ini akan menghemat waktu Anda berdua untuk wawancara dan menunjukkan ketidaktertarikan.

Anda belum melakukan pekerjaan rumah Anda

Salah satu pertanyaan paling umum dalam wawancara adalah mengapa Anda ingin bekerja untuk perusahaan. Terutama jika Anda pergi ke peran terkait penjualan, mereka ingin melihat Anda melakukan pekerjaan bahkan sebelum Anda mulai.

Penelitian perusahaan seolah-olah itu adalah klien potensial Anda harus melakukan penjualan. Kemudian, ketika tiba saatnya bagi Anda untuk menjawab pertanyaan ini, Anda dapat dengan yakin menjawab dengan apa yang telah Anda pelajari tentang perusahaan dan mengapa itu membuat Anda terkesan. Anda juga dapat dengan yakin menjawab bagaimana Anda akan membawa nilai bagi perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar